Untuk menjadi sang penghipnotis anda bisa mengikuti latihan yang kami susun berikut ini,  latihan di susun agar anda memiliki percaya diri untuk menghipnotis orang lain sehingga anda bisa menghipnotis dengan cepat. Di bawah ini adalah langkha-langkahnya :

1. Uji Sugestibilitas

Pelajari teknik uji sugestibilitas di lampiran A, pilih minimal 2 teknik, latih sampai anda benar-benar hafal teknik tersebut, setelah itu anda cari beberapa orang dan ajak untuk melakukan suatu permainan, anda bisa bilang ini adalah latihan konsentrasi, siapa yang memiliki konsentrasi tinggi maka dia akan bisa melakukan apa yang adan perintahkan, jika tidak bisa maka dia kurang bisa konsentrasi atau tingkat fokunya rendah. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencari orang yang memiliki tingkat sugestibilitas yang tinggi sehingga akan mudah untuk anda hipnotis. Jika diantara orang tersebut tidak ada yang berhasil maka coba uji sugestibilitas yang lain, jika tidak ada lagi yang berhasl maka tinggalkan saja dan ucapkan terimakasih. Jika diantara mereka ada yang berhasil langsung ke langkah dua.

2. Induksi

Jika diantara peserta permainan anda yang berhasil, anda bisa lanjutkan ke induksi, anda bisa menggunakan rapid induction/shock induction (lihat pelajaran sebelumnya)

3. Deepening

Berikan deepening, lihat pelajaran sebelumnya

4. Sugesti

Berikan sugesti sederhana

5. Termination

Lihat pelajaran sebelumnya.

Dari langkah-langkah diatas yang paling penting adalah di nomor 1 dan 2, lakukan terus, sebanyak-banyaknya hingga rasa percaya diri anda tinggi dan jika dirasa cukup anda bisa naik ke level yang lebih tinggi.

Cara diatas jika anda lakukan secara berulang-ulang pastilah anda bisa menghipnotis dengan penuh percaya diri dan yang paling penting adalah dilakukan dengan cara yang benar.

Teknik Lanjutan

Cara diatas akan lebih powerful jika di tambah dengan teknik berikut ini, teknik ini hanya bisa di buka oleh member.

[membership management level=3]

Untuk memiliki kemampuan sang penghipnotis kita tidak harus memiliki pengalaman belajar dan praktik menghipnotis yang panjang, kita bisa menggunakan kemampuan orang lain untuk kita tiru, cara ini di kenal dengan “modelling”, yang merupakan inti dari ilmu NLP (Neuro Linguistic Programming), dengan memodel orang lain maka kita bisa memiliki kemampuan seperti orang tersebut, teknik ini dinamakan dengan Deep Trance Identification (DTI), berikut adalah tekniknya :

  1. Dapatkan orang yang ingin adan model, lihat videonya saat orang tersebut menghipnotis orang lain, atau lihat secara langsung orang tersebut saat menghipnotis orang lain, rekam dalam memori otak anda, anda harus benar-benar mengetahui dengan jelas kelebihan orang yang anda model.
  2. Tutup mata andaAkses kondisi alpha dengan self hypnosis
  1. Bayangkan di depan anda ada sebuah lingkaran seperti cahaya, dan di dalam lingkaran tersebut terdapat orang yang akan anda model
  2. Dan secara berlahan bayangkan diri anda masuk ke dalam lingkaran tersebut dan menjadi orang tersebut
  3. Rasakan sensasinya anda menjadi orang tersebut, perkuat hingga menjadi dangat nyata, lihat, dengan dan rasakan apa yang terjadi.
  4. Buat senyata mungkin, seolah-olah anda memang benar-benar menjadi orang tersebut, jika dirasa cukup keluar dari tubuh orang tersebut dan menjadi diri anda dengan membawa kemampuan orang yang anda model
  5. Anda bisa mengulanginya beberapa kali

 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ada beberapa hal yang perlu di perhatian :

  1. Anda mengetahui dengan jelas orang yang akan anda model, dan memang memiliki kemampuan yang anda harapkan
  2. Sebelum melakukan DTI anda disarankan untuk melakukan regresi ke masa kecil anda, kira-kira umur 6 tahun.
  3. Cek ekologis, artinya apa yang anda ambil dari orang yang anda model memang benar-benar bisa diterima oleh diri anda.

[/membership management]