Dalam artikel ini kita tidak lihat dari sudut pandang tips populer cara menghadapi orang egois, keras kepala, munafik, atau menyebalkan yang biasa kita temui di majalah atau surat kabar, tapi sudut pandang menghadapi orang lain dari sudut pandang magnetisme tradisional, dari warisan nenek moyang dan leluhur.

menghadapi orang lain

image source : www.lslconsultancy.com

Menghadapi orang yang tidak setuju dengan anda mungkin akan menjadi anda lebih bersemangat untuk mencoba berbagai teknik dan trik baik yang populer maupun tidak, baik itu dalam pekerjaan anda maupun dalam kegiatan anda yang lainnya.

Dalam magnetisme tujuan anda bukan memaksa secara langsung orang lain untuk mengikuti apa yang anda inginkan, yang pertama abaikan dahulu permasalahan atau pertentangan yang mungkin terjadi, hal pertama yang haris anda lakukan adalah menciptakan hubungan san perasaan yang menyenangkan dengan orang tersebut, baik itu perasaan anda maupun perasaan orang tersebut, mungkin terasa sulit, apalagi jika anda sudah yakin orang tersebut adalah orang munafik atau iri, lupakan itu semua fokus pada tujuan anda, jangan pada permasalahannya.

Yang kedua adalah, apapun itu yang orang lain akan lakukan buatlah mereka melakukan atas keinginan mereka sendiri, buat mereka merasa mempunyai kendali atas putusan yang mereka tetapkan, buat mereka merasa nyaman atas apa yang mereka putuskan, apa yang mereka pilih. Tugas anda adalah bagaimana menyediakan pilihan-pilihan yang sebenarnya menguntungkan anda atau bisa mengarahkan pada tujuan anda, buatlah berbagai alternatif yang bisa anda gunakans ebagai pengantar ke tujuan anda, lontarkanlah, diskusikalah dengan orang tersebut, jadi apapun yang mereka pilih sejatinya adalah menguntungkan untuk anda.

Magnetisme adalah daya tarik, buat diri anda menarik, buat diri anda seolah-olah menguasai materi yang sedang di perbincangkan, sehingga mereka akan percaya dengan anda.

Gunakan bahasa tubuh yang bagus dan meyakinkan, kesankan anda adalah orang yang dapat di percaya, tahan emosi anda tentunya, selamat ber main !

ditulis oleh : #mesinplr