Ilmu meragan sukma merupakan ilmu warisan leluhur yang kaya akan petuah dan kebijaksanaan jika memang anda manfaatkan dengan benar, ilmu ini sudah ada sejak jaman nenek moyang kita dahulu, mereka memang sangat luar biasa dalam bidang spiritual seperti ini.

Ilmu meraga sukma adalah kemampuan seseorang untuk pergi kemanapun dia mau, baik ke alam riil maupun ke alam.ghaib dengan kecepatan yg luar biasa, bahkan dia bisa pergi ke dasar laut maupun ke planet-planet di luar angkasa, selain itu dia juga dapat melihat dan berkomunikasi dengan kesadaran dirinya yang paling terdalam, yang pergi bukanlah badan aslinya, namun hanya rohnya saja, dalam beberapa kajian ada yang memang benar-benar nyata namun ada yang hanya imajinasi pikiran saja, jadi anda perlu membuktikannya sendiri tentang kebenaran ilmu ini.

image

Image source : www.crystailinks.com

Sekarang pun dunia barat mulai tertarik dengn ilmu ini mereka menyebutnya astral projection, jika di timur ilmu memang warisan leluhur tanpa kita harus tau bagaimana itu bekerja dunia barat mulai menelitinya dan akhirnya memang ilmu ini bisa di buktikan keberadaannya.

Jika dalam dunia timur cara meraga sukma penuh dengan tata cara dan ritual di barat berbeda mereka mengembangkannya dengan lebih sederhana, hanya dengan mengambil esensinya saja.

Ada beberapa hal yang menjadi pertanyaan ketika akan melakukan meraga sukma diantaranya adalah bisakah kita kembali saat meraga sukam, jawabnya sudah pasti bisa kembali apapun yang terjadi di dunia ghaib ataupun tempat yang anda kunjungi, pertanyaannselanjutnya apa amalan ilmu meraga sukma ? Jika kita memakai ilmu meraga suka warisan leluhur kita akan di beri berbagai amalan yang harus di lakukan dan bisa jadi berbeda untuk setiap guru atau daerah, intinya adalah untuk menambah keimanan dan keyakinan, jika anda memakai astral projection barat anda tidak perlu amalan yang berarti bahkan anda tidak di haruskan untuk berdoa, anda hanya perlu keyakinan dan teknik olah pikiran yang bagus.

Meraga sukma dalam Islam ini juga sering di pertanyakan, karena keterbatasan saya mungkin saya tidak bisa menjelaskannya, namun dalam pengalaman saya, tidak ada ritual dalam meraga sukma yang bertentangan dengan ajaran agama manapun termasuk agama Islam.

Bagimana teknik dan tata cara melakukan meraga sukma akan kita bahas dalam artikel artikel kita yang lainnya. Selamat belajar mnyelelami kedalaman otak manusia yang sampai sekarang masih belum terlihat dsarnya.